Sabtu, 05 Mei 2012

Resep Ampuh agar Perkawinan Langgeng


Resep Ampuh agar Perkawinan Langgeng By Petti Lubis, Mutia Nugraheni - Rabu, 9 Hubungan tidak selalu dalam suasana hangat dan mesra. Jika saat ini hubungan dengan pasangan terasa tegang atau hambar jangan diam saja. Hangatkan kembali hubungan dengan perbanyak canda dan tawa.

Cerita lucu dan saling bercanda adalah hal yang harus selalu ada dalam hubungan. Candaan bisa sangat membantu untuk membuat Anda dan pasangan kembali mesra. Tertawa bisa membuat perubahan secara signifikan pada keadaan psikologis seseorang. Rasa tenang dan stres bisa berkurang dengan tertawa. Apalagi jika Anda dan pasangan saling menertawai hal lucu yang pernah dilakukan bersama.

Saat tertawa, tubuh akan memproduksi zat penghilang rasa sakit alami dan mengurangi stres. Tidak hanya itu, dengan tertawa sistem imunitas Anda juga menjadi lebih baik dan tekanan darah juga bisa berkurang.

Pada pasangan, saling tertawa bisa membuat hubungan menjadi lebih intim dan hangat. Saat pasangan sedang stres atau mengalami tekanan cobalah menceritakan hal lucu atau sekadar menggodanya agar dia tertawa. Hal tersebut akan sangat berarti baginya dan pasti ia akan semakin sayang pada Anda.

Untuk memperbanyak tawa dalam hubungan jangan selalu berbicara hal yang serius. Saat menonton film, pilih juga yang bergenre komedi. Cobalah untuk membuat suasana hangat dan menyenangkan. Lakukan permainan lucu bersama anak-anak dan pasangan yang bisa memancing tawa. Mengingat kembali masa lalu dengan melihat foto-foto lama juga bisa membuat Anda dan pasangan tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Berita Artikel Unik