Jumat, 10 Oktober 2014

Apa itu cinta


Menakjubkan bagaimana cinta mengubah kehidupan.

Daya tarik dari cinta adalah pembelajaran, bahkan saat sakit, kita biarkan itu mengalir, biarkan ia berjalan untuk menemukan kualitas dirinya melalui diri kita, pengertian kita, dan penghargaan kita atas cinta melalui kemarahan, kekecewaan, luka, dan pengertian negatif apapun; tantangan selalu ada untuk menemukan cinta.

Ada saat ketika nampaknya mustahil, tetapi karena daya tariknya, cinta membuat kita terus berjalan. Ada saat anda merasa terluka, kecewa dan sakit, dan setiap waktu itu adalah pengalaman untuk menemukan jalan pada cinta, memahami dan menerima cinta itu.

Dengan kesadaran, anda meneruskan hidup dengan pengalaman baru, orang baru, hal baru, dan hidup baru. Cinta akan sungguh-sungguh menemukan cahaya bagimu, cahaya yang samar, dan tawa dalam perjalanan anda.

Cinta tidak selalu memberikan apa yang anda butuhkan, atau apa yang anda inginkan, tetapi akan memberikan sebuah kualitas pengertian yang memadai. Bersama cinta, ada pengharapan, dan hanya pengharapanlah yang mampu menjaga cinta itu tetap hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Berita Artikel Unik