Minggu, 03 Maret 2013

4 Masalah yang Bisa Muncul Usai Bulan Madu



Setelah masa bulan madu selesai, saatnya Anda dan suami menghadapi realita perkawinan. Perlu Anda berdua sadari bahwa pernikahan tak selalu berlangsung mulus. Anda dan suami akan mengalami 'kerikil' perkawinan layaknya pasangan suami istri lainnya.

Yang perlu Anda berdua lakukan adalah belajar untuk mengenali dan mendapatkan solusi dari masalah paling umum dalam pernikahan masa kini. Dengan begitu, perkawinan Anda tidak mudah goyah saat diterpa badai kecil maupun besar dalam pernikahan.

Menurut laporan Mayo Clinic staf, 2007 silam, ada beberapa pelajaran penting harus Anda dan suami ketahui agar bisa belajar untuk memahami dan saling menghormati perbedaan. Masalah apa saja yang dihadapi dalam pernikahan:

Uang
Ada banyak alasan mengapa uang menjadi 'biang keladi' dari akar suatu masalah, terutama dalam pernikahan. Belajar memenuhi kebutuhan hidup dengan membuat daftar anggaran dan menggunakan uang sesuai kebutuhan bisa menjadi kunci kesuksesan Anda berdua. Efek jangka panjangnya, kondisi ini dapat mengurangi ketegangan antara Anda dan suami.

Komunikasi
Dalam dunia modern sekarang ini, komunikasi sangat mudah dilakukan tanpa harus duduk berhadapan dan berbicara langsung. Lewat telepon, pesan teks atau email bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Lalu, mengapa komunikasi menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah dalam rumah tangga?

Mencoba belajar untuk mengekspresikan rasa suka, ketidaksukaan, keinginan agar bisa Anda dan pasangan diskusikan. Ini lebih baik daripada menyelesaikan masalah sendiri-sendiri yang bisa memicu perasaan merasa diabaikan satu sama lain. Perlu Anda tahu, kurangnya komunikasi dalam perkawinan memungkinkan hubungan Anda berjalan tidak baik yang bisa menimbulkan perceraian.

Seks
Seks merupakan masalah paling krusial yang bisa memicu konflik di antara Anda berdua. Frekuensi yang terlalu sering, terlalu jarang, atau suka atau tidak suka melakukan hubungan seks bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Masing-masing pasangan perlu saling menghormati perasaan dan mendorong satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamar tidur mungkin bisa menjadi tempat menyelesaikan masalah seksual Anda.

Menyamakan jadwal
Jadwal pekerjaan padat bisa jadi masalah besar dalam pernikahan. Setiap pasangan perlu meluangkan waktu khusus untuk keluarga. Saat akhir pekan usahakan Anda dan pasangan tidak punya jadwal lain selain untuk menghabiskan waktu berdua dan keluarga.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Berita Artikel Unik